3/02/2021

SATU FREKUENSI

 

Feb 28th, 2021

 

Cerita latihan nari hari ini dimulai dengan aku melesat secepat kilat ke tempat latihan. Tetiba aja jadwal latihan nari hari ini berubah, harus berangkat lebih pagi, karena kelas yang biasanya dibagi menjadi 2 shift, disatukan.

 

Yup, yang ada kudu gercep. Info kudapat di jam 8 teng, bahwa aku harus ikut kelas pagi jam 8.30 WiB. Paniiikkk... Untung sudah mandi, untung sarapan sudah siap, untung perlengkapan nari semalam sudah kusiapkan, jadi tinggal cabut aja (gigi kali, hahaa..). Ketika sudah akan memacu mobil pun, tersadar kalo kain tari dan teman temannya tertinggal di kamar. Hadeuh, nambah kerjaan aja deh!! Gak tau orang lagi riweh yak. Hahaaa.. Untung aku masih di depan rumah.

 

Masalahnya adalah aku baru keluar gerbang tol Bintaro di jam 08.16 WiB, dan harus sampai lokasi di Cilandak Timur jam 08.30 WiB, ya gak mungkin dong. Sejenak, aku sempatkan untuk berkabar dengan sang guru, bahwa akan telat pastinya sampe’ di tempat latihan. Dan, musik ku nyalakan; Then, lets goooo!!! Beruntung ini hari Minggu, pagi pagi biasanya jalan tak begitu padat. Berhubung aku dikejar waktu, mobil ku pacu di kecepatan 80 - 100 km/jam. Heheee, mbalap dikit lah..

 


Then finally, aku tiba di gerbang tempat latihan jam 08.40 WiB. Alhamdulillah, selamat sampai tujuan. 

 

Ketika semua satu frekuensi, apapun itu hayuk aja..

 

My WorLD, ...My HeARt, ...My SouL © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!