2/26/2020

NEW COMER


February, 2020

Tepat sebulan umur 4 krucil ini. Sejauh ini, Aku sudah mengalami 3 kali kelahiran kucing, 3 kali menyaksikan langsung kelahiran mereka dan membantu memotongkan tali pusar bayi bayi kucing itu. Kelahiran pertama 3 bayi kucing, kelahiran kedua 3 juga, dan kelahiran ketiga 4 bayi kucing.

I learned much from that. How amazing Allah is..

Allah itu sangat luar biasa. Ternyata Allah menciptakan mereka juga dengan berbagai karakter seperti Allah menciptakan manusia; Ada yang pemberani, ada penakut, ada yang manja, dan ada yang pecicilan. Ada yang suka makan, ada yang sangat pemilih makanan. Ada yang suka susu, ada yang tidak. Ada yang lebih suka tidur di tempat tidur, ada yang lebih memilih tidur di kandang, ada yang tak memilih keduanya, kelekaran di mana ia suka. Ada yang suka air, ada yang takut air. Semua harus disikapi dengan berbeda satu sama lain.



Melihat mereka tumbuh berkembang, terharu rasanya. Keajaiban demi keajaiban terjadi setiap hari, dari seonggok bayi kucing tidak berdaya, perlahan bisa membuka mata, perlahan bisa berjalan, perlahan bisa mencium dan menggigit sesuatu, perlahan bisa melompat, berjalan berlari kesana kemari menyusuri setiap sudut rumah. It was so amazing!!! 

Masya Allah..
My WorLD, ...My HeARt, ...My SouL © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!