7/02/2014

_ 2 BECOME 1 _


Tuesday, July 1st, 2014. 

Siang ini begitu terik, terasa membakar, menyengat kulit. Puasa? Yup, I'm fasting, damai rasanya walopun puasa panas menyengat gak terasa. Why? Coz I'm in an AC room. Hehehe.. Btw, panas diluar sana jadi mengingatkanku akan suasana hiruk pikuk menuju Pilpres Indonesia saat ini. Jelang Pilpres 9 Juli 2014, pertarungan 2 kubu makin memanas. Di mana mana saling menjagokan, saling menjunjung pilihan masing masing. Entah mengapa, terselip rasa sedih dan miris. Kemana sopan santun, etika kemanusiaan, tenggang rasa tepo saliro saling menghargai, cinta kasih sesama itu pergi? Kemana nilai nilai Pancasila itu pergi? Seketika kawan jadi lawan, seketika semua hilang ingatan, seketika saling menghujat, seketika saling menjatuhkan. What's going on? What's wrong Indonesia? 

Come on, don't act like a child, fight fairly, think and act positively!!! Mau menjadikan Indonesia menjadi lebih baik??? Berkampanyelah secara jantan, lebih terhormat rasanya. Daripada posting or komen negatif tentang "pihak sana", it's better if you spread the positive energy of your Hero. Gaungkan ke seluruh anak bangsa bahwa apa yang ditawarkan dan diusung jagoanmu adalah yang terbaik menuju Indonesia satu, aman, tenteram, dan sejahtera. Jangan mengotori hatimu dan orang orang sekitarmu dengan informasi informasi yang negatif, gak penting banget, it will waste your time. Seketika setelah Pilpres selesai nanti kenyataan apa yang harus dihadapi??? Semua orang tetap akan bekerja keras untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya, and on the other side the number of their enemy is rapidly increasing because of their babble at the time of election.  (Kecian deh loe.. Hehehe..)

Pilihan boleh berbeda, sepakat untuk tidak sepakat, dan itu harus dihormati. Yang pasti dukung dan pilihlah calon yang bukan hanya mengatas namakan rakyat, tapi calon yang memang BERASAL DARI RAKYAT. He must be the one of US. Dia harus orang BAIK, orang yang memang memilih untuk terlibat BEKERJA langsung dan ikut berTANGGUNG JAWAB demi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bangsa ini. Dia yang ketika ada masalah, maka rakyat tidak perlu resah gelisah karena rakyat YAKIN bahwa ada orang yang terpercaya bertanggung jawab sedang bekerja di luar sana untuk menyelesaikan masalah masalah itu; He is WORKING OUT ThERE for fixing the problems. Dia juga harus menawarkan KEBARUAN dan berani melakukan TEROBOSAN. Reformasi sudah berlangsung bertahun tahun tapi tidak ada perubahan yang berarti, Indonesia butuh sesuatu yang OUT OF ThE BOX dan itu hanya bisa dilakukan bila sang calon bukan bagian masalah masalah yang ada selama ini. Bagiku yang terpenting adalah Presiden Indonesia nanti harus orang BAIK dan BERSIH, sehingga kelak bisa menjadi teladan dan kebanggaan bagi bangsa ini sampai ke generasi generasi selanjutnya (karena KEBAIKANnya).

 LET'S DO THE RIGHT THING!!! Pilihlah Presiden sesuai Hati Nurani untuk Indonesia lebih baik. Mari tetap Bersatu Padu meski Berbeda Pilihan.
"Your future is in your hands. Don't you ever laid your future hopes entirely on someone other than yourself."

_ 2 BECOME 1, 2 menuju Indonesia 1, 2 menuju Indonesia bersatu, SALAM2JARI _





My WorLD, ...My HeARt, ...My SouL © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!