1/22/2019

KAMU SADAR GAK?




January 21st, 2019


Weekend kemarin, 19 - 20 Januari 2019, setengahnya aku habiskan dengan teman teman terbaik, 2D dan duo pembuli sejati. 

Sabtu pagi sekali ada WA masuk dari mbak cantik kesayangan di Tebet, “Share loc, dong!”, tulisnya. Maka terwujudlah di pagi itu aktivitas penghibahan kucing kecil nan lucu di rumah, diselipi obrolan obrolan kecil, melepas kangen. Belum tuntas sih kangennya, Mbak Di mampir hanya sebentar karena mau persiapan hanimun



Sabtu siang, aku kedatangan duo pembuli sejati, sesaat juga. Seharusnya ada 3 pembuli, tetapi yang satu punya jadwal padat hari itu, jadi tak bisa melipir ke rumah. Begitu pun Umik cantik yang biasanya menjadi tandemku dalam membalas bulian, tiba tiba mengabarkan sesuatu sehari sebelumnya: “Wiii, tiba - tiba aku harus ke Cileungsi besok.” Dan walhasil tak berdaya lah aku terpapar bulian yang tiada henti. Puas membuli, kelar makan, duo itu langsung kembali berkutat ke aktivitas masing masing lagi. (Gak sopan banget yak, udah mbuli, terus SMP, Sudah Makan Pulang, disangoni bekal pula. Hadeuh..) Just a while ya, guys. But meant a lot to me, had a great quality time with you both. Karena susah banget duo itu dipegang ekornya. (Hahaa..) Thank you for coming, and thank you for bullying me. (So proud of you both.)


Minggu pagi, aku bangun sedikit lebih cepat, takut kesiangan berolah tubuh. Kali ini aku ditemani mbak kesayangan Banker cantik, partner yoga ku selama ini. Susah banget matchingin jadwalnya, Mbakku yang ini semangat lemburnya sedang tinggi 2 minggu terakhir. Kami janji bertemu jam 6 pagi, tapi mundur 30 menit, karena aku harus menyiapkan kopi, cemilan, dan sarapan untuk dia yang masih tak berdaya di atas kasur. Setelah itu baru bisa meninggalkan rumah. Rutenya adalah ke daerah Kucica - Bintaro dulu, menghampiri Mbak Banker, lalu menuju ke BXC - Mall Bintaro. Ternyata asik juga ya, jogging ada temannya, bisa sambil berceloteh diselingi tawa ceria, jadi gak garing. Baru setengah jalan, acara jogging berakhir di salah satu resto yang ada di Mall, karena langit dengan santainya menurunkan titik titik air tanpa kompromi lebih dulu. Lama tak bersua dengan Mbak Dian menyebabkan kicauan kami sambung menyambung, dari satu topik obrolan ke topik lainnya. At he end,  sang surya yang makin meninggi memungkaskan obrolan kami, dengan janji kami akan jogging bareng lagi minggu depan.

Dan sore ini ketika lenggang, tiba - tiba aja aku terinspirasi menorehkan tulisan ini, mencurahkan semua yang juga tiba - tiba muncul di kepala, hanya gara - gara membaca serentetan kalimat, postingan di IG orang, entah siapa.

Kamu sadar gak?
Kamu dulu punya sahabat yang udah deket kayak perangko, tapi sekarang udah saling jauh karena kesibukan masing - masing. -desimayang77-

 

Hahaaa.. Merasa tertampar sekaligus sangat bersyukur, Allah masih memberiku kesempatan untuk bisa bertemu dan menghabiskan waktu dengan teman - teman terbaik, walaupun terkadang hanya sekejap dan tak mulus jalannya. Hopefully, this will be a neverending friendship ya, guys. Tetap bersahabat, berkabar, bercerita tentang apapun, dan saling menghargai, tanpa harus saling gengsi, tanpa harus jaim - jaiman yang gak jelas. Last but not least, selalu mengingatkan dan mengajak ke kebaikan karena Allah, yaaa.

Love you all, dear pals.
Allah bless you and fam, always..

Note
Namaku Dewi.
Cita - citaku ingin jadi seseorang seperti "Sisca Soewitomo"
#mimpidiseninsoreyangbasah

My WorLD, ...My HeARt, ...My SouL © 2008 | Coded by Randomness | Illustration by Wai | Design by betterinpink!